Gelaran Akbar Banyumas Extravaganza 2016

Rabu, 27 Juli 2016 | 5808 Kali
Gelaran Akbar Banyumas Extravaganza 2016

Masih dalam lanjutan rangkaian perayaan HUT Kabupaten Banyumas ke 455, Pemerintah Kabupaten Banyumas menyelenggarakan kembali gelaran akbar Banyumas Extravaganza untuk yang ke-6 kalinya. Dengan mengambil rute start dari Jalan S. Parman tepatnya di depan Hotel Palapa sebelah Bioskop Rajawali, dan mengambil finish di alun-alun Purwokerto, Banyumas Extravaganza 2016 dihelat pada pukul 9 pagi dan berakhir sekitar pukul 12 lewat ini diikuti oleh perwakilan instansi dan BUMN se-Kabupaten Banyumas, yang terdiri dari rombongan pawai sepeda cantik (yang melibatkan 455 wanita bersepeda), sekelompok Bawor sebagai maskot Kabupaten Banyumas, dan juga rombongan karnaval dari kalangan sekolah, perbankan, dan BUMN ini cukup  menyita perhatian masyarakat Banyumas.

Tim peserta perwakilan dari DPPKAD Kabupaten Banyumas pun membawa misi tersendiri dalam mengikuti gelaran ini. Dimana, perwakilan dari DPPKAD yaitu Suadara Irawan Bayu Aji dari Seksi Penagihan, Saudari Irma Septi Pertiwi dari Seksi Dana Perimbangan, dan Saudari Herawati dari Seksi Pelayanan sekaligus menyempatkan untuk membagikan souvenir PBB-P2 2016 untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan arti pentingnya PBB-P2 dan juga pajak daerah lainnya dalam turut serta membangun Kabupaten Banyumas.

Peserta sepeda cantik perwakilan DPPKAD Kabupaten Banyumas yang turut serta mensosialisasikan tentang pajak daerah.

Bawor perwakilan DPPKAD Kabupaten Banyumas dan peserta sepeda cantik sedang membagikan souvenir PBB-P2 2016 kepada masyarakat.

Tidak lupa pula Ibu Kepala DPPKAD, Irawati, SE turut menyaksikan acara ini didampingi Kepala Bidang P2LP DPPKAD, Adi Arianto, SE.

Acara ini digelar selain sebagai bentuk perayaan hari jadi Kabupaten Banyumas, juga dapat digunakan sebagai sarana menumbuhkan minat kunjungan wisatawan, oleh karenanya acara ini digelar pada bulan Juli dikarenakan dengan harapan bisa memancing minat wisatawan mancanegara yang sedang menikmati hari libur musim panas.

Related Posts

Font
Selasa, 31 Mei 2016
Font
Selasa, 31 Januari 2017

Komentar