Study Komparasi DPPKAD Kabupaten Banyumas ke BPKAD dan Dispenda Kabupaten Banyuwangi

Kamis, 19 November 2015 | 9772 Kali
Study Komparasi DPPKAD Kabupaten Banyumas ke BPKAD dan Dispenda Kabupaten Banyuwangi

Sebagai bentuk nyata adanya keinginan untuk senantiasa meningkatkan kompetensi sumber daya manusia yang pada akhirnya akan berimbas pada peningkatan kemampuan operasional manajemen Pemerintah Daerah khususnya dalam tata kelola keuangan dan aset serta meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD), DPPKAD Kabupaten Banyumas pada tanggal 11 s/d 13 November 2015 melaksanakan study komparatif ke BPKAD dan Dispenda Kabupaten Banyuwangi. Tim DPPKAD Kabupaten Banyumas dipimpin oleh Sekretaris, Ir. Komari Ardi Syamsi, M.Si., dan sebagian lagi berkunjung ke Dispenda yang dipimpin oleh Kabid P2LP, Adi Arianto, SE.

Tampak pada gambar : Sekretaris DPPKAD Kabupaten Banyumas sedang mendengarkan paparan dari Kabid Akuntansi BPKAD Kabupaten Banyuwangi, Bapak Syamsudin. Sementara peserta lainnya menyimak dengan seksama.

Tampak pada gambar : Suasana kunjungan kerja di Dispenda Kabupaten Banyuwangi, Kadispenda Bapak Soedirman sedang memaparkan program Dispenda kepada para peserta study komparasi, sementara gambar lain Kabid P2LP DPPKAD kabupaten Banyumas tengah bertukar cinderamata dengan Kadispenda Kabupaten Banyuwangi.

Related Posts

Font
Selasa, 31 Januari 2017

Komentar