STUDY KOMPARATIF SAKIP KE PEMKOT BANDUNG

Selasa, 30 Agustus 2016 | 6234 Kali
STUDY KOMPARATIF SAKIP KE PEMKOT BANDUNG

Untuk lebih meningkatkan kualitas LKJIP Kabupaten Banyumas serta upaya peraihan nilai maksimal, Bagian Organisasi SETDA Kabupaten Banyumas melakukan study komparatif SAKIP ke Pemerintah Kota Bandung pada tanggal 29-31 Agustus 2016.

Pemilihan Pemerintah Kota Bandung sebagai lokus study komparatif ini dikarenakan Pemerintah Kota Bandung telah meraih nilai A dalam penyusunan SAKIP/LAKIP pada tahun 2015.

Rombongan yang berjumlah kurang lebih 65 orang dipimpin oleh Aspemin SETDA Kabupaten Banyumas, Nugroho Purwoadi. Peserta yang terdiri dari beberapa Sekretaris Dinas, para Kasubag Bina Program, dan para staf teknis dari Pemerintah Kabupaten Banyumas. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan nantinya dapat membawa perubahan pada peraihan nilai SAKIP Kabupaten Banyumas pada waktu yang akan datang.

Tampak pada gambar : Aspemin SETDA Kabupaten Banyumas didampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Pemerintah Kota Bandung, dan Staf Ahli Bupati Banyumas, Joko Wikanto, dan beberapa Sekretaris Dinas tengah mendapat penjelasan dari petugas IT pada ruang BCC (Bandung Command Center).

Related Posts

Komentar