BKD Kabupaten Banyumas
JAJAK PENDAPAT
Tidak ada jajak pendapat yang dibuka untuk saat ini.
WEBLINK
STATUS PENGUNJUNG
Diakses dari alamat IP 203.130.245.129, menggunakan layanan internet Telkom Net, akses menggunakan browser Tidak dikenal dengan sistem operasi Tidak dikenal, dan mengakses melalui perangkat Desktop.
STATISTIK WEB
1 pengunjung sedang online.
Hari ini terdapat 5 pengunjung.
Bulan ini terdapat 27 pengunjung.
Tahun ini terdapat 16345 pengunjung.
Total terdapat 56645 pengunjung unik.
Tutup Banner
Pengumuman
Kami sampaikan pengumuman terkait seleksi Jabatan Pimpinan tinggi Pratama dan Jabatan Administrator Kepala Perangkat Daerah (Camat) Kabupaten Banyumas ................

 
 
"Pemkab Banyumas dalam hal ini BKD, akan menyelenggarakan tes assessment bagi para pejabat administrasi dan pejabat fungsional umum yang salah satu tujuannya adalah untuk mengetahui dan mengembangkan kompetensi PNS,” jelas Kepala BKD Banyumas, Achmad Supartono, saat ditemui di ruangannya pagi ini (24/5). Untuk tahap awal ini, tes wajib diikuti oleh semua pejabat eselon III.B dan pejabat eselon IV.A kecuali yang akan memasuki masa pensiun per 1 Juni 2017 dan semua PNS yang telah mengikuti seleksi terbuka jabatan sampai dengan tahap tes potensi dan kompetensi. 

 
 
Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator Kepala Perangkat Daerah (Camat) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas Tahun 2016 sesuai dengan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah dan Peraturan Bupati Banyumas Nomor 9 Tahun 2016 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dengan ini kami mengundang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan  Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator Kepala Perangkat Daerah (Camat) pada Pemerintah Kabupaten Banyumas dengan ketentuan sebagai berikut :...selanjutnya dapat di download pada lampiran pengumuman ini.

 
 
Bersama ini kami beritahukan bahwa Pemerintah Kabupaten Banyumas akan melaksanakan kegiatan Penyerahan Petikan Keputusan Bupati Banyumas tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah menjadi Pegawai Negeri Sipil Daerah...selengkapnya dapat didownload pada lampiran pengumuman ini..

 
 
     Berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor : 864/270/2016 tentang Penetapan Hasil Ujian Kenaikan   Pangkat Penyesuaian Ijazah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2016, bersama ini kami sampaikan pengumuman kelulusan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Tahun 2016 Pemerintah Kabupaten Banyumas sebagimana terlampir.....selanjutnya dapat didownload pada lampiran pengumuman ini....

 
 
Berdasarkan Lampiran Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002 tentang Ketentuan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 98 Tahun 2000 tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002, Romawi IV (Pengangkatan) huruf E (Pengangkatan Menjadi PNS) disebutkan bahwa CPNS yang menjalankan masa percobaan dapat diangkat menjadi PNS dalam jabatan dan pangkat tertentu.


 
 
Diberitahukan bahwa hari ini, Senin 29 Februari 2016 adalah batas waktu untuk mengumpulkan syarat usulan pengangkatan CPNS menjadi PNS dari eks Tenaga Honorer K2. Mekanisme dan persyaratan sudah kami sampaikan salah satunya melalui surat nomor 821/211/II/2016 tanggal 18 Februari 2016. Jika masih ada kendala teknis dalam mengumpulkan beberapa jenis persyaratan, maka dipersilakan untuk hari ini segera mengumpulkan persyaratan yang sudah tersedia ke Kepala BKD Banyumas cq Kepala Subbid Pengembangan Pegawai. Konsekuensi jika tidak dikumpulkan per Senin 29 Februari 2016 hari ini, maka TMT ybs akan mundur 1 (satu) bulan. Untuk jelasnya, bisa menghubungi Subbid Pengembangan Pegawai BKD Kabupaten Banyumas di nomor 0281-636079 ext. 110.

 
 
Halaman : 1 2 3 ... » »»
HALAMAN TERKAIT
Apabila Anda ingin melihat berita secara keseluruhan silahkan klik SINI.

Apabila Anda ingin melihat berita informasi terbaru tentang CPNS & Honorer/PTT silahkan klik SINI.

Apabila Anda ingin melihat undangan terbaru silahkan klik SINI.

Apabila Anda ingin mengirim pesan dan kesan kepada kami, silahkan klik SINI.