BKD Kabupaten Banyumas
JAJAK PENDAPAT
Seberapa Informatifkah Website BKD Yang Baru Ini?
Kurang
Perlu Diperkaya
Cukup
Sangat
WEBLINK
STATUS PENGUNJUNG
Diakses dari alamat IP 54.204.77.26, akses menggunakan browser Tidak dikenal dengan sistem operasi Tidak dikenal, dan mengakses melalui perangkat Desktop.
STATISTIK WEB
5 pengunjung sedang online.
Hari ini terdapat 17 pengunjung.
Bulan ini terdapat 7832 pengunjung.
Tahun ini terdapat 23838 pengunjung.
Total terdapat 64617 pengunjung unik.
Tutup Banner
Informasi CPNS & Honorer/PTT
Perubahan Jadwal TKD dan Tes Psikologi Penerimaan CPNS Calon Praja IPDN

 
 
        Berdasarkan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri tanggal 20 Juni 2013 Nomor 892.1/3212/SJ perihal Penerimaan CPNS Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tahun Ajaran 2013/2014 dan Surat Gubernur Jawa Tengah tanggal 26 Juni 2013 Nomor 810/2045 perihal Penerimaan CPNS Calon Praja IPDN Tahun 2013.

 
 
UJI PUBLIK DAFTAR NAMA TENAGA HONORER KATEGORI II
PEMERINTAH KABUPATEN BANYUMAS

 
 
Bersama ini kami informasikan bahwa sebagai hasil verifikasi dan validasi tenaga honorer kategori I yang memenuhi kriteria (MK) sesuai dengan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 03 Tahun 2012 tanggal 12 Maret 2012 tentang Data Tenaga Honorer Kategori I dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori I.


 
 
Kepada CPNS Eks. Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas kami informasikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Banyumas akan melaksanakan kegiatan Penyerahan SK Pengangkatan CPNS menjadi PNS dengan beberapa ketentuan.

 
 
Dengan ini diberitahukan kepada CPNS eks Tenaga Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas, bahwa Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Banyumas akan mengadakan kegiatan penyerahan SK Pengangkatan CPNS menjadi PNS dengan beberapa ketentuan.

 
 
Bersama ini diberitahukan kepada CPNS eks Tenaga Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas, bahwa Pemerintah Kabupaten Banyumas akan melaksanakan kegiatan penyerahan Keputusan Bupati Banyumas tentang  Pengangkatan CPNS menjadi PNS yang dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah dan Janji PNS dengan beberapa ketentuan.

 
 
Halaman : 1 2 »
HALAMAN TERKAIT
Apabila Anda ingin melihat berita secara keseluruhan silahkan klik SINI.

Apabila Anda ingin melihat pengumuman silahkan klik SINI.

Apabila Anda ingin melihat undangan terbaru silahkan klik SINI.

Apabila Anda ingin mengirim pesan dan kesan kepada kami, silahkan klik SINI.